Hari ini Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga akan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel),  tepatnya ke Sipirok.

Demikian Tim Biro Humas Kementerian Perdagangan menghubungi ANTARA di Sipirok, Jumat (15/10).

Sesuai jadwal rombongan Wamendag menuju Sipirok sekira pukul 15.00 -18.00 WIB, setelah mendarat di Bandara Internasional Silangit, Siborong-Borong, Tapanuli Utara.

Wamendag Jerry Sambuaga akan disambut di Kantor oleh Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu, setelah itu ramah tamah termasuk dengan pedagang kecil, UMKM, pengrajin tenun dan batik, pengusaha kopi dan lainnya. 

Pada malamnya, Wamendag Jerry Sambuaga melakukan pertemuan dengan jemaat GKPA Desa Silangge Sipirok, lalu peninjauan gebyar UMKM di Alun-alun Sipirok. 

Kunjungan Kerja Wamendag Jerry Sambuaga ke Sumatera Utara dalam rangka meninjau lokasi rencana Pembangunan Gudang Non-SRG (Sistem Resi Gudang) Food Estate Humbang Hasundutan pada Sabtu (16/10).

Menteri juga akan meninjau Kawasan Food Estate Pollung, Desa Siria-ria, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas. Juga pertemuan dengan sejumlah kepala daerah kawasan Danau Toba.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021