The Palace Jeweler, gerai perhiasan yang berada dalam naungan PT Central Mega Kencana kembali membuka toko baru di Kota Medan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perhiasan berkualitas.

"Setelah di Sun Plaza Medan, The Palace Jeweler membuka gerai di Deli Park. Gerai itu merupakan galeri ke-27," ujar General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa di Medan, Rabu (13/10).

Dia mengatakan itu usai peresmian The Palace di Deli Park yang langsung mendapat minat tinggi warga di Sumut.

Jelita Setifa menjelaskan, animo masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya terhadap emas perhiasan semakin tinggi dan The Palace Jeweler memanfaatkannya khusus untuk mengedukasi konsumen guna mengetahui emas perhiasan berkualitas tinggi dan termasuk berseni tinggi.

"The Palace Jeweler hanya menjual perhiasan baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail)," katanya.

Dia menyebutkan, Palace memang menerima penjualan emas yang sebelumnya dibeli konsumen, namun perhiasan itu langsung dipotong. "Dengan cara itu, pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler," katanya.

Memiliki tagline terbaru “Therlengkap, Therjamin, Therjangkau” atau 3T, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap koleksi yang dimilikinya merupakan yang terlengkap karena tersedia berbagai koleksi mulai dari perhiasan emas dengan kualitas materi standar Internasional, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap.

Dengan lengkap dan harga bervariasi yang terjangkau membuat pelanggan tidak perlu repot ke toko lainnya untuk mencari perhiasan yang diinginkan. The Palace Jeweler juga memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik serta ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat dengan kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Di gerai The Palace Jeweler, tersedia harga emas yang berlaku per hari dan ada alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter.

Pembukaan gerai terbaru di DeliPark Medan, The Palace Jeweler menggelar berbagai promo istimewa. Selain di gerai, seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021