Staff Ahli Gubernur Sumut BidLO (Liaison Officer) Satgas COVID-19 untuk Kota Tebing Tinggi, Binsar Situmorang, melakukan kunjungan kerja di Tebing Tinggi meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada satuan pendidikan di Tebing Tinggi, Kamis (02/09).

Bersama Tim Satgas COVID-19 PTM Terbatas Kota Tebing Tinggi, Binsar Situmorang ,mengunjungi SMP Negeri 1  beliau mengatakan pelaksanaan PTM Terbatas sudah sesuai dengan Instruksi Gubernur maupun Instruksi Wali Kota Tebing Tinggi.

"Dari pengamatan kami hari ini terlihat sudah memenuhi apa yang ada dalam Instruksi Gubernur maupun Instruksi Wali Kota Tebing Tinggi,  pelaksanaan PTM sudah memenuhi prokes.

Baca juga: 61 sekolah di Tebing Tinggi mulai gelar PTM terbatas

"Dan yang paling penting saya juga tadi mengecek guru, kepala sekolah dan tata usaha sudah vaksin semua sehingga ada rasa aman kalau perangkat sekolah sudah divaksin semua," ucapnya.

Pelaksanaan PTM Terbatas ini juga harus diikuti dengan penerapan prokes yang ketat dan Satgas COVID-19 Tebing Tinggi maupun Satgas COVID-19 Provsu harus mampu mengawasi terlaksananya prokes ini.

"Harapan kami (Prokes) ini terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga PPKM Level 3 di kota Tebing Tinggi bisa turun ke Level 2 atau Level 1 dan kehidupan bisa kembali normal. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021