Ketua Demisioner Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Langkat-Kota Binjai Khairul Ramadhan, lapor dan buat pengaduan ke Polsek Tanjung Pura, menyangkut pelemparan air selokan ke rumah orang tuanya di Dusun II Desa Lalang.

Hal itu disampaikannya usai pihaknya melaporkan hal itu di Polsek Tanjung Pura, yang diterima Unit Reskrim, di Tanjung Pura, Kamis (26/8).

Khairul Ramadhan meminta agar pelaku pelemparan air selokan itu dapat diungkap dan ditangkap serta pelakunya diajukan ke pengadilan.


Baca juga: Rumah Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai di Tanjung Pura dilempar air selokan oleh OTK

"Ini tidak main-main, untuk itu pihaknya merasa yakin kinerja Polsek Tanjung Pura akan berhasil mengungkap pelaku maupun juga aktor intelektualnya," katanya.

Ketua Masyarakat Penggiat Anti Narkoba (MAPAN) Kabupaten Langkat Heri Widiyanto menyampaikan agar Polsek Tanjung Pura maupun Satresnarkoba Polres Langkat bisa secepatnya mengungkap kasus ini.

Pihaknya menduga ini berkaitan dengan aktifitas pengedar, pemakai maupun bandar narkotika dikawasan itu yang merasa resah usai penggerebekan yang dilakukan pihak Polsek Tanjung Pura.

Sebab, didapat informasi sebelumnya Polsek Tanjung Pura ada melakukan penggeeebekan di kawasan itu konon barang bukti di dapat namun tersangkanya tidak ada.

Heri Widiyanto menegaskan bila Polsek Tanjung Pura tak mampu mengungkap pelakunya, pihaknya meminta agar Kapolsek mengundurkan diri, karena warga akan terus semakin resah nantinya.

"Kami akan terus melakukan pemantauan terhadap kasus tersebut bila perlu Polres Langkat menarik kasus tersebut untuk ditangani," pintanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021