Kunjungan silaturrahmi Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi Nasution bersama rombongan ke Desa Barbaran Jae Kecamatan Panyabungan Barat mendapat apresiasi dari warga.

Silaturrahmi dengan masyarakat tersebut dilaksanakan di mesjid Syaikhuna, Jumat (6/8).

Silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemkab Madina.

Baca juga: Silaturrahmi dengan masyarakat, Bupati Madina Safari Jumat di Panyabungan Barat

Anwar Ibrahim salah seorang tokoh masyarakat Desa Barbaran Jae menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Madina bersama rombongan atas kunjungannya ke desa itu.

"Terimakasih atas keringanan langkah pak Bupati ke desa kami. Desa ini belum pernah di Kunjungi Bupati. Ini perdana pak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anwar juga berharap di bawah kepemimpinan Bupati era baru itu dapat membawa Madina yang Madani ke jenjang yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan kehadiran pak Bupati ke desa ini, kita semua mendapat berkah," ujarnya.

Sementara itu, Bupati menyebut kegiatan safari jumat ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan rutin ini juga bahagian dari silaturrahmi antara Pemkab Madina dengan masyarakat. Selain itu kegiatan ini sebagai bagian dari melestarikan syiar agama islam demi kemaslahatan serta menjadi bagian penting dalam mengaktualisasikan nilai-nilai universal islam dengan baik dan benar menuju masyarakat Madina yang religius, Qur'ani dan berakhlakul karimah," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021