Satgas COVID-19 Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Kominfo sosialisasikan waspada COVID-19 di beberapa Kelurahan yang berada pada Zona Oranye, antara lain Kelurahan Pelita, Kelurahan Bandar Sakti dan Kelurahan Bagelen, Kamis (5/8). 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasi Pelayanan Informasi, Muhammad Irsan Lubis, tersebut dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat akan bahaya COVID-19 yang sampai saat ini masih terus mengalami peningkatan di Kota Tebing Tinggi. 

Disampaikan  Irsyan Lubis, sosialisasi dalam bentuk pemasangan spanduk dan stiker dilakukan di Kelurahan yang zonasi sebaran COVID-19 berada pada Zona Oranye. 

Baca juga: 123 tempat tidur khusus pasien COVID-19 sudah terisi

"Hari ini dilakukan pemasangan spanduk dan stiker yang berisi himbauan untuk tetap menjalankan prokes 5M di daerah Zona Oranye COVID-19 . 

Diharapkan dengan cara ini dapat menyadarkan dan mengingatkan masyarakat bahwa pandemi COVID-19 belum selesai,jelas Irsan Lubis. 

Zona Oranye menjadi perhatian serius bagi Satgas COVID-19 Kota Tebing Tinggi agar tidak sampai menjadi Zona Merah.

Berdasarkan data Satgas COVID-19 , saat ini Kelurahan yang menjadi Zona Oranye adalah Kelurahan Pelita, Kelurahan Bandar Sakti dan Kelurahan Bagelen. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021