Wakil Bupati Langkat  Syah Affandin memimpin apel gabungan ASN dan meminta Satpol PP untuk terus mengawasi penerapan protokol kesehatan, di Stabat, Senin (26/7).

Syah Affandin menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta instansi terkait, untuk terus menghimbau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19, serta pelaksanaan PPKM. 

Jika diperlukan melakukan penindakan, lakukan saja. Namun diminta untuk tetap mengedepankan upaya persuasif, baik saat menindak kegiatan yang menghimpun massa, acara hajatan tertentu maupun lokasi wisata. 

Baca juga: Kapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan Polres Langkat

Wabup juga mengajak untuk terus lakukan edukasi dengan keterlibatan Dinas Kesehatan, BPBD, maupun Dinas Pariwisata, agar kerja yang di lakukan dapat terukur dan terarah pada pelaksanaan penanganan kasus COVID-19 di Langkat. 

Ia juga mengingatkan kepada seluruh dinas dan instansi, agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Serta memaksimalkan sumber daya yang ada, agar selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dibutuhkan di tengah pandemi virus corona. 

Syah Afandin berpesan kepada seluruh ASN untuk terus tingkatkan imunitas, semangat pengabdian kepada masyarakat dan cinta tanah air.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021