Saat ini status pandemi  COVID-19 dan PPKM di Kota Sibolga, Sumatera Utara, berada pada level 3. Sekaitan dengan status itu, Kapolres Sibolga yang baru, AKBP Taryono Raharja bersama Pejabat Utama Polres Sibolga membagikan bantuan sosial kepada warga Kota Sibolga, khususnya yang bekerja sebagai petugas penyapu jalan, Jumat, (23/7).

Ada pun tujuan Polres Sibolga membagikan bantuan sosial itu, sebagai wujud kepedulian Polri meringankan perekonomian warga kecil yang terdampak pandemi COVID-19.

Bantuan sosial yang dibagikan Kapolres dalam bentuk paket sembako itu, diserahkan kepada 30 orang warga yang bekerja sebagai petugas penyapu jalan.
Warga yang menerima bantuan sosial dari Polres Sibolga mengaku terharu dan berterima kasih kepada Polres Sibolga dan jajaran yang sudah memperhatikan keberadaan mereka.

Baca juga: Mengais rezeki dari razia Yustisi COVID-19

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sibolga dan jajaran yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan panjang umur bagi kita,” kata boru Hutagalung salah seorang penyapu jalan.

Untuk diketahui, para petugas penyapu jalan ini membersihkan ruas jalan di Kota Sibolga, dua kali sehari dengan penghasilan Rp35.000/harinya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021