Pengurus Majelis Daerah - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kota Tanjungbalai periode periode 2021-2026 dilantik, Sabtu (10/7) malam, bertempat di pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Pelantikan sekaligus pengucapkan ikrar MD-KAHMI Tanjungbalai dengan susunan pengurus yaitu, Ketua H.Ucok Roufdy, Sekretaris Zulham Efendi Panjaitan dan Bendahara Syfrizal Manurung, oleh Ketua MW-KAHMI Provinsi Sumatera Utara, Rusdi Lubis.
 
Dalam sambutannya, Ketua MD-KAHMI Tanjungbslai, H. Ucok Roufdy mengajak kader-kader HMI untuk bersilahturahmi dan menjalin hubungan baik semua pihak, serta mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan.

"Di dalam maupun di luar HMI dan KAHAMI banyak orang-orang baik. Mari kita menjalin komunikasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam randka  membangun daerah," kata H. Ucok Roufdy.

Ketua MW-KAHMI Sumatera Utara, Rusdi Lubis mengungkapkan kisah, sejarah dan tujuan didirikannya HMI untuk kepentingan  seluruh umat. Dengan memperkuat ukhuwah islamiah dan silahturahmi ke semua pihak, ke depan KAHMI diharapkan bisa menjalin sinergitas dan mendukung pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib berharap dukungan semua pihak termasuk kader HMI yang masih berproses maupun yang sudah menjadi alumni.

"Untuk membawa Tanjungbalai lebih maju, kami Pemkot tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan semua pihak, termasuk kader-kader HMI yang masih berproses dan yang sudah tergabung dalam KAHMI," kata Waris yang juga kader HMI.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021