Kepolisian Resor Kabupaten Langkat guna mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 melakukan disinfektan beberapa ruas jalan protokol yang ada di Kota Stabat.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Jumat (2/7).

Penyemprotan jalan protokol itu mempergunakan kendaraan AWC Sat Sabhara untuk melakukan penyemprot disinfektan di Kota Stabat dan pusat keramaian. 

Baca juga: Kapolres terima kenaikan pangkat 49 personel Polres Langkat

Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan yaitu dari Mako Polres Langkat menuju Jalan Proklamasi- Simpang Bupati-Jalan KH Zainul Arifin, Jalan Perniagaan.

Lalu kembali ke Jalan KH Zainul Arifin- Simpang Bupati menuju Jalan Jenderal Sudirman Keluraham Perdamaian putar balik di Simpang Wonosari-Jalan Jenderal Sudirman munuju Simpang Bupati-Jalan Proklamasi dan kembali ke Mako Polres Langkat, katanya.

Pelepasan mobil penyemprotan itu juga diikuti Waka Polres AKBP Hairil Sani SH, Kabag Ops Kompol M Arif Batubara SH SIK MH, Kasat Intelkam AKP Lengkap Siregar SH, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Shabara AKP Binsar P Aritonang, Kasi Propam Iptu Zulkarnaen.

Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya Polres Langkat untuk pencegaham penyebaran COVID-19 yang ada di Kota Stabat.

Sementara warga Kota Stabat Irfan Lubis sangat menyambut baik penyemprotan yang dilakukan Polres Langkat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 kali ini.

"Mudah-mudahan upaya yang dilakukan ini dapat mengatasi penyebaran COVID-19 di Kota Stabat," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021