Rapat pengurus dan Musyawarah Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Langkat menetapkan dan memilih Arif Rivani menjadi Ketuanya yang sebelumnya dipimpin Fauzan Insova.

Hal itu disampaikan Arif Rivani, di Stabat, Kamis (1/7) sekaligus didampingi Sekretaris Aidil Ilham Lubis dan Bendahara Rudi Chandra, dimana priodesasi pengurus 2021-2026.

Arif Rivani menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi ini ke depannya.

Baca juga: Warga Securai Babalan temukan Iqbal sudah jadi mayat tersengat arus listrik mesin air

"Kami ingin bergabung ke DPD APPSI karena tujuan sosial APPSI yang mulia dan beliau juga mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan latar belakangnya yang juga pengusaha," katanya.

Untuk itu kami mengajak untuk semua pengurus agar memberikan ide dan gagasannya untuk bersama membawa DPD APPSI Kabupaten Langkat ini semakin maju kedepannya, sambungnya.

Ia juga menyampaikan pelaksanaan acara tersebut penuh dengan nuansa kekeluargaan. Dalam rangka meneruskan tongkat estafet kepemimpinan organisasi DPD APPSI Kabupaten Langkat yang sebelumnya dipegang oleh Fauzan Insova.

Sementara itu Fauzan Insova mengatakan berharap kedepan DPD APPSI ditangan Ketua Arif Rivani lebih maju lagi dan dapat menahkodai kapal besar organisasi ini menuju tujuan yang lebih baik.

Fauzan juga menyampaikan berterimakasih kepada pengurus yang telah bersama dengannya selama ini membangun DPD APPSI Langkat.

Musyawarah itu juga dihadiri Ketua DPW APPSI Muhammad Husni Fitriansyah, Wakil Ketua Bidàng Organisasi dan Pengkaderan Martin Ginting SH.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021