Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan salam perpisahan di hadapan jajaran Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam apel gabungan yang dilaksanakan di taman Raja Batu Blok D komplek perkantoran Payaloting, Desa Parbangunan, Senin (28/6).

Dalam apel gabungan yang menerapkan protokol kesehatan itu turut dihadiri oleh para seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ditingkat Sekda, OPD, Camat dan seluruh honorer yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

Baca juga: Gaji guru honor TKS Madina akan dicairkan minggu depan

Dalam sambutannya, Dahlan Hasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan honorer yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

"Berhubung 30 Juni jabatan saya sebagai Bupati di Madina akan berakhir, izinkan saya dan istri menyampaikan permohonan maaf karena selama kita bersama sudah pasti banyak kelemahan dan kekurangan kami di dalam membina kalian semua" sebut Dahlan.

Pada kesempatan itu Dahlan juga meminta agar meningkatkan kerjasama yang baik agar Madina kedepan semakin berkembang.

"Oleh karena itu, saya minta kerjasama itu agar lebih diperkuat lagi kedepannya agar Madina semakin berkembang," pesannya

Selain itu, dalam masa pandemi seperti sekarang ini kepada ASN dan honorer juga diminta agar menjadi garda terdepan didalam mencegah penyebaran COVID-19 yakni dengan cara memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan ptotokol kesehatan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan menyambut baik ucapan permohonan maaf yang disampaikan Dahlan Nasution.

Kata dia, Pegawai Pemkab Madina sekitar 13 ribu orang lebih dengan rincian enam ribu PNS dan tujuh ribu pegawai honorer sudah memaafkan terlebih dahulu.

"Bapak Dahlan sudah memaafkan semua kesalahan pejabat di Pemkab Madina, dengan niat yang tulus dan hati yang bersih, kami juga lebih dahulu sudah memaafkan bapak dan keluarga," sambung Sekda.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021