Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK menijau langsung pemberian vaksin tahap kedua COVID-19 yang di laksanakan oleh Pemko Binjai untuk tenaga pendidik di GOR Binjai Kecamatan Binjai Selatan.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Selasa (15/6).

Bersama Kapolres juga hadir Kapolsek Binjai selatan Kompol B Sitanggang, Kadis kesehatan dr Sugianto SpOG, Kadis pendidikan Sri Ulina Ginting.

Vaksinasi untuk tenaga pendidik tahap kedua ini Pemerintah Kota Binjai melalui Dinas Kesehatan menyiapkan vaksin sebanyak 750 dosis bagi para guru-guru sebagai penerima vaksin tahap kedua guna melanjutkan tahapan vaksinasi pertama.

Baca juga: Pemkot Binjai berkomitmen memutus penyebaran COVID-19

Untuk mensukseskan tahapan vaksinasi kedua ini Pemkot Binjai bersama TNI dan Polri saling berkerja sama untuk menciptakan warga yang sehat dan bebas dari dampak pandemi COVID-19 yang sampai sekarang masih melanda dunia.

Untuk itu Pemkot Binjai dan TNI, Polri berperan aktif dalam memberikan himbauan serta tetap selalu menyuarakan akan program pemerintah tentang pola hidup yang baru sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah Indonesia.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021