Wali Kota Tebing Tinggi  Umar Zunaidi Hasibuan, mengambil sumpah/ janji pelantikan 115 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Jumat (11/06) di Gedung Balai Pertemuan Kartini Jl. Gunung Leuser.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi sesuai Surat Keputusan Walikota Tebing Tinggi No. 821.23/795 Tahun 2021 Tanggal 9 Juni 2021.

Disampaikan wali kota dalam sambutannya, bahwa pelantikan untuk menyesuaikan peraturan daerah yang baru, mengisi kekosongan jabatan dan pengembangan organisasi perangkat daerah.

Kita melakukan pelantikan untuk menyesuaikan peraturan daerah yang baru sebagai susunan organisasi, adanya pengukuhan ini untuk mengisi jabatan yang masih kosong. 

Baca juga: PPKM di Tebing Tinggi diperpanjang

"Adanya perubahan susunan menyebabkan terjadi pengembangan organisasi perangkat daerah, oleh karena itu harus mengisinya dengan sebaik-baiknya, " katanya. 

Dalam menjalankan tugasnya, setiap OPD bersinggungan dengan instansi lain, oleh karena itu ia  berharap kiranya pejabat yang dilantik dapat bekerjasama dengan stake holder yang lain untuk mengejar target yang diinginkan. 

Wali kota mengimbau kiranya pejabat turut mendukung tegaknya protokol kesehatan di lingkungan kantor atau tempat tinggal.

"Mari kita bersama-sama untuk mendukung tegaknya protokol kesehatan di lingkungan kantor , tempat tinggal k, sebagai motor penggerak, sebagai agen of change, agar protokol kesehatan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya”, katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021