Ustadz Riza Azhari terus berdakwah di pedalaman Kabupaten Langkat dimana hingga sekarang ini sudah mensyahadatkan 413 orang warga yang terdiri dari 58 kepala keluarga dan individu yang terus menjadi perhatian untuk dilakukan pembinaan.

Hal itu disampaikan Ustadz Riza Azhari, di Stabat, Minggu (6/6) saat disambangi di kediamannya.

Riza Azhari menyampaikan baru saja mensyahadatkan warga Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat Roni Amanda Bre Tarigan dan Sri Elisabent Bru Sembiring.

Baca juga: Suara azan antarkan dua warga Karo memeluk agama Islam

"Inn Shaa Allah kita akan terus melakukan pembinaan dan diberikan pelajaran serta pengetahuan dan pemahaman keIslaman secara terus menerus oleh team dakwah yang dikenal suka memasuki wilayah yang sulit dijangkau di Kabupaten Langkat tersebut," katanya.

Hingga saat inipun aktivis-aktivis tim dakwah Ustadz Riza Azhari dibantu dan didukung tokoh pemuda dan masyarakat saat inipun sedang berupaya membangun sebuah mushola bernama "Musholla Al Firdaus" di Desa Telagah Kabupaten Langkat.

Direncanakan akan dijadikan sebagai tempat pembinaan dan pengajaran serta pengajian kaum muslim di daerah tersebut khushusnya kaum muallafnya, katanya.

"Mereka harus terus menerus diberikan pembinaan dan wawasan syariat yang cukup untuk bekalnya dalam beribadah dan berkehidupan secara Islamiah," ujarnya.

Untuk itu pihaknya mohon doa dan dukungan seluruh tokoh dan umat muslim dimanapun berada, agar Musholla Al Firdaus bisa terus dibangun hingga selesai dan bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan umat, khushusnya para muallaf.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021