Pascapenganiayaan terhadap warga Desa Besilam Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Polres menjemput aspirasi guna menciptakan rasa aman di sana.

Hal itu dilakukan Waka Polres Langkat Kompol Hairil Sani SH, dengan melakukan pertemuan Jumat (28/5), di Dusun VII Purwosari Desa Besilam Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu.

Waka Polres Langkat turut didampingi Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Sahid Husein SIK, Kapolsek Stabat AKP Meritaken Surbakti, Kasi Propam Iptu Zulkarnain, Kanit Pidum Iptu Bram Chandra, dan Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Hermawan Siregar SH. 

Baca juga: Kapolres Langkat akan pemeriksa Kades dan Kadus Besilam Bukit Lembasa

Hairil Sani menyampaikan, kegiatan menjemput aspirasi dari warga ini guna menciptakan rasa aman serta terus  menjaga keamanan desa tersebut. 

“Kedatangan kami kemari untuk mendengar keluh kesah warga Desa Besilam Bukit Lembasa agar kampung ini menjadi aman dan tentram seperti yang diinginkan masyarakat," ujarnya.

Waka Polres Langkat juga menyampaikan bahwa aksi premanisme yang ada di Bumi Langkat, khususnya Di Desa Bukit Dinding Kecamatan Wampu ini harus dibersihkan. "Untuk berbagai informasi harus kita dapatkan," katanya.

Sementara perwakilan masyarakat Desa Besilam Bukit Lembasa, Rizal, menyampaikan banyak terimakasih dengan kehadiran Waka Polres Langkat berserta rombongan.

Kami sangat berterima kasih kepada rombongan dan juga berharap jangan hanya aksi premanisme saja yang ditindak, tapi peredaran narkoba yang sudah merajalela di kampung ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021