Memasuki hari ke sebelas Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) Jumat (23/4) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan di dua lokasi Panti Asuhan di Kecamatan Angkola Muaratais, wilayah setempat. 

Bantuan berbagai jenis bahan makanan minuman itu diserahkan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny Pepin Roman Elhaj kepada pengurus panti asuhan. 

Untuk Panti Asuhan Amalya At Tohir, Desa Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muara Tais berupa beras 7 karung, mie instan 5 kardus, minyak goreng 10 bungkus, gula pasir 15 kg, sari wangi 20 kotak, susu kental 10 kaleng, telur 10 papan.

Baca juga: Cuaca ekstrem rugikan petani ikan lele di Tapsel

Sedang untuk Panti Asuhan Maimun Bassilam Baru, Desa Huta Tonga beras 16 karung, mie instan 10 kardus, minyak goreng 10 bungkus, gula pasir 30 kg, sariwangi 40 kotak, susu  kental 25 kaleng dan telor 20 papan.

Kapolres memberikan apresiasi kepada para Pengurus Panti Asuhan yang telah sekian kama secara iklhas mengurusi merawat dan memberi makan anak anak yatim/piatu yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan orang. 

"Walau nilainya tidak seberapa namun bantuan yang kami serahkan ini minimal bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban panti asuhan merawat anak-anak yatim/piatu, semoga menjadi amal ibadah," kata Roman.

Atas bantuan yang diterima kedua pimpinan Pantu Asuhan tidak lupa mengucapkan ucapan terimakasih atas tingginya perhatian Polres Tapsel yang telah memberikan bantuan tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini unsur Forkopimcam dan sejumlah pejabat dan anggota Bhayangkari Polres Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021