Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, H. Oki Doni Siregar, berharap PKK Tebing Tinggi tetap konsisten sebagai mitra pemerintah.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-49 Tahun 2021,  Rabu (31/3) di Gedung Hj. Sawiyah Nasution bersama Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebing Tinggi Nila Erwita Santy Oki Doni Siregar. 

Baca juga: Sekdako Tebing Tinggi buka sosialisasi berlalu lintas

Sesuai dengan tema pada peringatan HKG PKK ke 49 tahun 2021 ini yaitu Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju,  TP. PKK kota Tebing Tinggi harus mampu melaksanakan kegiatan dan program-programnya secara baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Kader PKK yang berkualitas.

Ia berharap dalam momentum ini,  TP. PKK dapat melaksanakan 10 program PKK dari tingkat Pusat hingga Kelurahan sebagai sarana publikasi efektif terhadap gerakan PKK. 

Memotivasi kader PKK untuk lebih tahu, mau dan mampu melaksanakan program PKK sekaligus mendorong PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang strategis dalam mendukung terlaksananya program-program yang ada.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021