Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing, dan unsur Forkopimda Sibolga menerima suntik vaksin gelombang kedua COVID-19 di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, kemarin.

Menurut rilis berita dari Diskominfo Sibolga, Sabtu (20/3), menjelaskan, ada pun unsur pimpinan daerah yang turut divaksin kemarin, terdiri dari Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazri Penarik bersama para Anggota DPRD, Kajari Sibolga, Henri Nainggolan, SH, MM, serta 31 Pejabat Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemko Sibolga.

Baca juga: Danrem pimpin sidang parade Panda Cata PK TNI-AD 2021

Dalam kesempatan itu jelasnya, Wali Kota menyampaikan bahwa vaksinasi gelombang II ini dikhususkan untuk pejabat publik, dan vaksinasi gelombang III mendatang akan dilaksanakan khusus untuk para guru.

Wali Kota juga menyampaikan di kesempatan itu terkait persiapan belajar tatap muka yang akan dimulai pada bulan Juni. Pelaksanaan belajar tatap muka nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Intinya proses belajar tatap muka harus mematuhi prokes," tegas Jamal.

Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat Sibolga agar tidak takut untuk divaksin.

“Vaksinasi aman dan halal agar terbebas dari COVID-19. Sehinga seluruhnya kita dapat beraktivitas kembali seperti sediakala,” tambah Wali Kota.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021