Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Agus Sugiyarso kunjungi Kampung  Tangguh Gemar Pamer Permata Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Sabtu,(13/3) 

Kunjungan ke Kampung tangguh di Kelurahan Padang Merbau disambut baik oleh Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar dan Lurah Padang Merbau Ady Kesuma dan warga setempat  dengan antusias. 

Kampung Tangguh Gemar Pamer Permata (Gerakan Masyarakat Padang Merbau bidang Pertanian yang Membuat Masyarakat Sejahtera) terdapat 4 bidang yakni, Bidang Ketahanan Pangan, Bidang Ekonomi,  Bidang Kesehatan, dan Bidang Keamanan.

Kapolres Tebing Tinggi mengatakan bahwa,  Kampung Tangguh yang ada semoga dapat  dirawat dan dimanfaatkan oleh rakyat dan hasilnya tentu untuk dinikmati rakyat.

Hal terpenting adalah kerjasama, karena dengan kerjasama kita bisa sukses dan tahan lama. Khusus untuk kampung tangguh ini, saya berharap nantinya bisa berhasil dengan baik, sehingga warga kelurahan Padang Merbau bisa menikmatinya secara bersama sama pula.Ucap Kapolres

"Untuk itu mari kita Galang kebersamaan dengan saling bahu membahu membangun dan merawat kampung tangguh ini, hingga dapat berguna bagi orang banyak khususnya dalam mengatasi masa sulit di era pandemi covid-19 " tegasnya.

Sementara Danramil 13/TT Kapten Inf. Budiono menyatakan rasa kagumnya atas hadirnya Kampung Tangguh di Kelurahan Padang Merbau.

Atas kerjasama camat Padang Hulu, lurah Padang Merbau bersama tiga pilar perlu terus ditingkatkan bergandengan dengan warga

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penanaman bibit sayur sayuran sekaligus penebaran benih ikan nila ke kolam yang ada di kampung tangguh tersebut.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021