Dolly Putra Parlindungan Pasaribu kali pertama setelah dilantik sebagai Bupati Tapanuli Selatan Periode 2021-2024 bersama pasangan Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran menghadiri kegiatan Pengajian BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim)  Marsada, di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/3).

"Walau jauh dari harapan, sedikit pun kami tidak mempersoalkan soal perolehan suaranya pada Pilkada serentak 2020 di Desa Sialagundi ini. Itu bagian dari proses demokrasi. Hilangkan soal dukung mendukung  01 atau 02 (nomor urut dua Paslon saat Pilkada)," tegasnya. 

Yang perlu penting itu kata Dolly, bersatu, kompak serta terbangunnya silaturrahmi dan rasa persaudaraan tanpa menilai hal-hal negatif ke belakang (soal pilihan di Pilkada). Pilkada sudah selesai, sebutnya. 

"Sekarang mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Mari kita rajut kembali kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan dan persaudaraan yang diikat adat istiadat "dalihan natolu" demi terwujudnya Tapanuli Selatan sehat, cerdas dan sejahtera," ajaknya.

Baca juga: Dolly optimistis Tapsel semakin maju bila masyarakat kompak

"Mudah-mudahan dengan terjaganya hubungan silaturrahmi ini,  Allah SWT turunkan kasihsayangnya serta berkahnya untuk kita semua khususnya masyarakat Desa Sialagundi," ucapnya mendoakan.

Dolly menyatakan bahwa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel adalah merupakan tugas dan amanah yang akan di pertanggungjawabkan kelak dihadapan Allah SWT. 

"Karenanya, jaga terus kekompakan. Berikan masukan dan ingatkan kami dalam menjalankan roda pemerintahan ini agar berjalan baik dan sesuai dengan harapan kita semua. Tanpa dukunhan penuh seluruh pemangku kepentingan niscaya kemajuan daerah akan sulit tercapai," ujar Dolly.

Dolly menyinggung sebelum menjadi Bupati, Ia selaku anggota DPRD Tapsel sudah menjelajahi dan melihat berbagai situasi dan wilayah Tapanuli Selatan yang butuh perhatian berbagai sektor pembangunan. "Karenanya doakan kami agar sukses bekerja dalam menjalankan amanah ini," tutur Dolly. 

Pengajian BKMT Marsada yang dihadiri Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, KetuA dan Wakil Ketua TP PKK Tapsel, Camat Sipirok, dan undangan lainnya ini menghadirkan penceramah Al Ustaz Taufik Hidayat Hasibuan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021