Forum Koordinasi antar Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyatakan kesiapannya untuk mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Kami antar Forkopimda (Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Dandim, Kejari) dan lainnya siap mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati," tegas Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj.

Roman menyampaikan itu mewakili unsur Forkopimda dalam acara lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Tapsel dari Syahrul M.Pasaribu-Aswin Efendi Siregar ke Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, di Gedung Serbaguna, Komplek Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Selasa (2/3) dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Syahrul M.Pasaribu-Aswin Efendi Siregar kami mengucapkan terimakasih atas sinergitas selama ini. Semoga karirnya kedepan meningkakat dan tambah sukses," tuturnya. 

Baca juga: Dolly: Kemajuan pembangunan Tapsel tidak bisa dinafikan berkat sosok Syahrul

Kepada Dolly Putra Parlindungan Pasaribu - Rasyid Assaf Dongoran, Roman menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 2021-2024.

"Khusus secara pribadi kita sudah lihat semasa Bupati Syahrul M.Pasaribu yang kerja siang malam bahkan hingga subuh (selama selama 10 tahun kebelakang) yang terkadang di Sipirok-Padang Sidempuan demi kemajuan pembangunan Tapsel," ungkap Roman. 

Karenanya, kata Roman, sumbangsih pemikiran-pemikiran Pak Syahrul ini masih dibutuhkan dalam rangka kemajuan pembangunan daerah. 

"Bahkan Bupati dan Wakil Bupati Dolly - Rasyid kedepan dapat mengikuti jejak Pak Syahrul dalam melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis sebelumnya," harap Roman. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengaku bangga bahwa pelaksanaan Pilkada 2020 kemarin berjalan aman dan lancar yang tidak lepas dari pengawalan pihak Kepolisian dan TNI serta lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021