Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersama mantan Wali Kota Muhammad Idaham melaksanakan vaksinasi COVIDA-19 tahap II di Dinas Kesehatan setemlat guna memutus rantai penyebaran virus coron ini, dimana setelah di vaksin tubuh terasa lebih enak (fit).

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginying, di Binjai, Senin.

Hadir dalam vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini antara lain mantan Wali Kota Binjai Muhammad Idaham, Kadis Kesehatan Dr Sugianto SPoG, Anggota DPRD Joko Basuki, Kabid P2P Dr Indra Tarigan, Tenaga Kesehatan Kota Binjai 18 orang.

Baca juga: Kapolres Binjai beri penghargaan kepada personel berprestasi

Dimana Kapolres melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap II di Dinas Kesehatan guna melanjutkan tahapan vaksinasi serta menciptakan kekebalan tubuh yang tahan terhadap serangan virus terutama virus corona -19.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Binjai mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap II bersama para tenaga medis yang di ajurkan oleh pemerintah dalam menciptakan sistem kekebalan tubuh terhadap virus corona dan memberantas penyebaran virus tersebut di kota itu.

Kapolres menyatakan bahwa pada tahap vaksinasi I, tidak ada gejala apapun, dan merasakan tubuh terasa menjadi lebih fit, oleh karena itu, pada vaksinasi tahap II ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat, agar kedepannya tidak termakan oleh isu hoax lainnya mengenai vaksinasi COVID-19.

Dimana tujuannya adalah untuk menciptakan kekebalan tubuh dalam mencegah terjangkitkan virus COVID-19 dan juga memutus mata rantai penyebarannya serta menciptakan warga Kota Binjai yang terbebas dari masalah virus corona ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021