Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja dalam pelayanan masyarakat. 

"Tinggalkan pola-pola lama yang sudah tidak relevan dengan zaman demi masyarakat," tegas Dolly pada Apel Gabungan Perdana usai dilantik menjadi Bupati, di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel, di Sipirok, Senin (1/3).

"Tingkatkan disiplin dan etos kerja. Mari bahu membahu demi kelanjutan pembangunan dalam mewujudkan visi misi Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera," tegasnya lagi.

Baca juga: Dolly - Rasyid dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 2021-2024

Dolly mengatakan, tanpa kerjakeras dan pelayanan prima serta etos kerja ASN roda pemerintahan belum tentu bisa berjalan baik untuk mencapai visi misi. "Karenanya mari saling dukung bahu membahu demi lebih majunya lagi daerah ini," pintanya.

"Kemudian apa yang sudah baik selama ini yang diperbuat Bupati sebelumnya mari kita lanjutkan dan yang tidak relevan lagi sesuai perkembangan zaman rubah dan mari kita tingkatkan," ujarnya.

Selain itu Dolly lebih jauh menekankan kepada seluruh peserta apel agar dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam rangka mencapai good government dan clean government.

Apel gabungan perdana dihadiri Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran, dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan pejabat lingkungan Pemkab Tapsel lainnya. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021