PWI Kabupaten Simalungun beraudensi dengan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya H Sibarani di ruangan pimpinan gedung Dewan di Pamatang Raya, Senin (8/2). 

Dalam pertemuan menjelang Hari Pers Nasional, 9 Februari 2021 yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, PWI memperkenalkan kepengurusan periode 2020-2023 secara resmi. 

Selain itu, juga untuk mempererat hubungan kemitraan dan lebih meningkatkan program kemitraan di dua lembaga tersebut. 

Baca juga: Nyabu, sepasang kekasih diamankan polisi

Timbul Jaya menyambut hangat dan menanggapi positif program kemitraan untuk mendukung pembangunan di Simalungun yang lebih baik lagi. 

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, pihaknya membutuhkan media atau insan pers dalam mengekspos kegiatan-kegiatan kedewanan dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok. 

"Tentunya melalui pemberitaan, masyarakat lebih mengetahui kegiatan kami dan kami mendapat masukan dari masyarakat," katanya. 

Untuk itu, kedepannya, Dewan akan mengupayakan penyediaan ruangan khusus bagi insan pers, sehingga bisa membangun komunikasi dua arah. 

Jajaran pengurus PWI Simalungun yang beraudiensi, Efendi Damanik, Alpines Marbun dari unsur penasehat, Waristo, Ajam Sibarani dan Johnson Situmeang (wakil ketua), Tumpak Panjaitan (sekretaris), Gusnir Wahab Channiago (bendahara), sedangkan Ketua DPRD didampingi Sekretaris Dewan Sahat ML Simangunsong. 

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021