Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun ke-95 Nahdatul Ulama.

Ephorus mengapresiasi setulus-tulusnya peran aktif yang telah dilakukan Nahdlatul Ulama dalam merawat, menjaga dan mengokohkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

"Saya, Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), atas nama seluruh pimpinan dan jemaat menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-95 Nahdlatul Ulama. Dengan spirit “Islam Nusantara”, semoga Nahdlatul Ulama semakin maju, kokoh, serta berkhidmah dalam memajukan persaudaraan di tengah-tengah umat, masyarakat, dan bangsa Indonesia yang majemuk ini," tulis Ephorus dalam rilis beritanya kepada ANTARA, Minggu (31/1) malam.

HKBP juga mengapresiasi setulus-tulusnya peran aktif yang telah dilakukan Nahdlatul Ulama dalam merawat, menjaga dan mengokohkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sebagai dasar negara dan pilar-pilar kebangsaan sepanjang sejarah Republik Indonesia yang kita cintai ini.

"HKBP mensyukuri kerjasama NU dengan HKBP selama ini dan ke depan baik dalam aras nasional dan juga lokal. Jayalah NU," ungkapnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021