Satreskrim Polres Labuhanbatu mengadakan lomba menembak yang diikuti seluruh personel Tem Khusus Anti Bandit atau Tekab sebanyak 20 orang di lapangan tembak Aekburu.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP. Parikhesit di Rantauprapat, Rabu (27/1) sore menyampaikan, kegiatan yang diikuti 20 orang personel sebagai latihan rutin dilanjutkan dengan perlombaan untuk meningkatkan kemampuan tim tekab.

Kegiatan ini juga sebagai melatih mental dan kemampuan dalam mengambil keputusan dengan cepat dan tepat saat menggunakan senjata dalam bertugas.

Baca juga: Polisi ringkus 12 orang saat gerebek kampung narkoba di Labuhanbatu

Dari kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan menembak dan meningkatkan motivasi anggota Tekab Satreskrim Polres Labuhanbatu dalam bertugas dan mengasah ketangkasan serta kemampuan menembak.

Parikhesit menjelaskan, selain menguji keterampilan menembak personel, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturrahmi untuk menyatukan visi misi dalam menjalankan tugas.

Dalam perlombaan tersebut, Juara pertama Aipda Thamrin Rambe/Tekab Unit Resum, Juara kedua Bripka R Siregar/Tekab Unit Tipidter dan Juara ketiga Briptu Doni Harefa/Tekab Unit Resum.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021