Polres Kabupaten Langkat, melaksanakan pembagian 417 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi COVID-19, yang dipimpin Wakapolres Kompol Hairil Sani SH.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Senin (25/1).

Dalam arahannya Wakapolres Langkat mebgucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkat dan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini.



Pemberian bantuan sembako ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan namun rasa diri kita untuk ikhlas menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita.

Perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar utamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut.

"Selalulah berdoa agar kita semua dapat terhindar dari virus COVID-19 dan semoga virus COVID-19 ini dapat segera sirna," harapnya.

Adapun isi paket sembako yang diberikan terdiri dari beras lima kilogram, satu liter minyak makan, satu kilogram gula pasir, satu kotak bubuk teh, mie instant 10 bungkus.

Sementara penyaluran sembako tersebut mempergunakan kendaraan dinas sebanyak empat unit mobil double cabin dan sepeda motor milik masing-masing personel Polres Langkat.

Turut hadir Kabag Ren Kompol Wahyu Dahniel Noor, S. Sos, Kasat Lantas Akp Drs Ali Umar, Kasat Narkoba Akp Kusnadi, Kasat Intelkam Akp Lengkap Siregar, SH, Akp BP ARITONANG, S. Sos, Kasubbag Dal Ops Akp Rahmad Dhani, Kasubbag Pers AkpKenedi Ginting.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021