Wali Kota Binjai H Muhammad Idaham, SH, M.Si meresmikan gedung perkuliahan di Kampus Hijau Al Washliyah Kota Binjai, Senin, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Idaham berharap dengan pembangunan gedung perkuliahan yang dibangun ini akan mengambil peranan penting dalam perkembangan dan penanaman nilai-nilai ke-Islaman bagi umat Muslim di Kota Binjai.

"Semoga pembangunan gedung perkuliahan ini bisa cepat selesai dengan niat dan kebersamaan,” kata Idaham.

"Dengan adanya gedung baru ini dapat memberi dampak positif khususnya kepada keluarga besar Al Washliyah Binjai dalam melaksanakan kegiatan rutin perkuliahan guna mencetak generasi masa depan berkualitas dan berdaya saing,” terangnya.

Baca juga: Tenaga medis di puskesmas di Binjai mulai divaksin

Ketua STIT Al Washliyah Binjai, M. Darwin Harahap,S.Ag., S.Pd.I.,MA mengucapkan terimakasih kepada walikota Binjai dan pemerintah kota yang begitu perhatian kepada perkembangan kampus hijau Al Washliyah.

"Ada sembilan gedung kelas yang saat ini dalam proses pembangunan yang mana kami namai sebagai gedung H. Muhammad Idaham,SH.M.Si", ujarnya.

"Sengaja kita namai dengan nama Wali Kota untuk mengenang jasa beliau serta sebagai kenangan-kenangan untuk Al Washliyah," lanjutnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021