Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution Jum'at (8/1) melantik 13 pejabat di lingkungan RSUD Padangsidimpuan guna melakukan penyegaran guna meningkatkan pelayanan yang prima.

"Untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat Padangsidimpuan, maka perlu adanya mutasi dan promosi melalui pemberhentian serta pengangkatan dalam jabatan administrator di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan," kata Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Baca juga: PLN tandatangani kerja sama dengan Kejaksaan Padangsidimpuan

Atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas baru semoga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat karena RSUD Kota Padangsidimpuan merupakan rumah sakit sentral rujukan di wilayah Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan).

Berharap agar bisa beradaptasi di lingkungan RSUD dan meningkatkan pelayanan, tingkatkan konsolidasi internal, bekerjasama dan memberikan pelayanan yang berkualitas. 

Irsan juga menekankan agar dapat menindaklanjuti aduan-aduan dari masyarakat teratasi dengan baik, pelayanan tanggap, lingkungan bersih, jam kerja dokter maupun perawat tepat waktu, obat-obat tersedia baik dan terjamin, butuh kerja keras semua elemen.

"Majukan RSUD Padangsidimpuan untuk bisa memberikan layanan kesehatan dengan baik tanpa terkecuali demi terwujudnya Padangsidimpuan yang Bersinar," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021