Upaya untuk terus menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan berbagai pihak terkait di Kabupaten Langkat hingga sekarang ini sudah 224 pasien positif sembuh.

Hal itu disampaikan juru bicara Satgas COVID-19 Dinas Kesehatan Langkat dr Azhar Zulkifli MH.Kes, di Stabat, Rabu (18/11).

"Walaupun berbagai upaya untuk menekan penyebaran itu terus dilalukan namun terjadi peningkatan kasus konfirmasi seiring dengan banyaknya dilakukan pemeriksaan swab, jadi kita harus tetap waspada karena COVID-19 ini masih ada," katanya.

Baca juga: Pasien COVID-19 Sumut yang sembuh bertambah

Untuk itu tetaplah terus menjalankan protokol kesehatan dengan pola harus sesering mungkin cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak ketika bertemu siapapun.

Dari data per Selasa (17/11) kasus terkonfirmasi sebanyak 339 kasus, positif sembuh 224 orang, positif dirawat 78 orang, positif meninggal 37 orang.

Sementara yang suspek sebanyak 28 orang dan probable 11 orang, sedangkan penambahan kasus terjadi di Kecamatan Bahorok, Kecamatan Tanjung Pura, Kecamatan Gebang sebanyak empat kasus dari sehari sebelumnya, Senin (16/11).

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020