Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, Kamis (5/11), meresmikan "medical check up" yang bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang.
 
Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat melaksanakan peresmian medical chek up di Mapolresta Deli Serdang. "Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran staf yang telah meluncurkan aplikasi E-sehat," katanya.
 
Baca juga: Jabatan Kapolres Humbahas diserahterimakan
 
Ia juga mengingatkan para personel kepolisian untuk tetap menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas di masa pendemi COVID-19.
 
"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan karena sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas. Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.
 
Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan tersebut.
 
"Mari kita mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi COVID-19. Saya berharap kegiatan ini menjadi proyek percontohan bagi jajaran Polres di lingkungan Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi," katanya.
 
Peresmian tersebut juga dihadiri Karojiastra SSDM Polri Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, PJU Polresta Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang H Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur RS Sari Mutiara, Konsultan RS Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya, Kasdim 0204/DS.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020