Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota melalui personel Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) berbagi kasih kepada warga yang bermukim di kawasan bantaran Sungai Deli tepatnya di Jalan Avroz Medan, Jumat (30/10).

Baca juga: Polisi korban penembakan di Medan jalani operasi
 
"Kegiatan berbagi kasih ini dalam rangka Jumat Barokah dengan membagikan 200 bungkus nasi bungkus kepada sesama," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan.
 
Kata dia, kegiatan itu dilakukan berdasarkan UU RI No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/618/VII/2014, Tanggal 29 Juli 2014 tentang Bhabinkamtibmas.
 
"Pembagian nasi bungkus itu mengutamakan kepada warga yang terkena pandemi COVID-19, semoga bisa meringankan pengeluaran untuk membeli makan," katanya.
 
Ia mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih itu akan dilakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Medan Kota melalui personel Bhabinkamtibmas.
 
"Semoga bantuan yang kita berikan menjadi berkah kita bersama," katanya yang juga ikut menyosialisasikan protokol kesehatan kepada warga untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020