Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, MPd, kunjungi orang tua ketiga anak yang hilang, hingga kini masih belum ditemukan di Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, sekaligus menyerahkan bantuan.

"Mari kita berdoa bersama-sama semoga ketiga anak tersebut dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," harap Kadis Pendidikan Langkat itu, di Salapian, Jumat (23/10)..

Saipul Abdi juga mengunjungi kolam yang ada di daerah itu sambil menyaksikan warga yang terus berupaya untuk mencari ketiga anak yang hilang Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7), yang sudah sejak Minggu (18/10) hingga Jumat (23/10) belum juga diketemukan.

Baca juga: Tiga anak hilang di Salapian Langkat belum ditemukan, ini kronologi pencariannya

"Semoga keluarga selalu tabah menghadapi yang terjadi ini dan Allah berikan kekuatan kepada mereka hingga nantinya anak mereka ditemukan," harapnya.

Seperti diketahui berbagai kalangan baik warga sekitar, ormas, okp, bersama aparat Polri, TNI, terus berusaha mencari dan bisa menemukan ketiga anak yang hilang tersebut.

Baca juga: Inilah foto anak yang hilang di Salapian Langkat

Termasuk juga dengan mengerahkan orang pintar (supranatural) serta juga nelakukan kegiatan bunyi-bunyian mengelilingi lahan seluas 100 hektare, dan menerjunkan tim Basarnas Provinsi Sumatera Utara, BPBD Langkat, dengan mempergunakan perahu karet dan alat penyelam.

Namun, ketiga anak tersebut hingga kini belum juga ditemukan, sementara upaya pencarian masih terus dilalukan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020