Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Utara, Mazz Reza Pranata diwakili Kepala Bidang Organisasi, Olfo Olilasiba resmi melantik, Chepy Aditya sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Labuhanbatu periode 2020-2023.

Chepy terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang HIPMI Kabupaten Labuhanbatu ke-IV di Platinum Hotel, Kamis (22/10) di Rantauprapat. 

Ia menggantikan Indra Firdaus setelah sebelumnya menjabat sekretaris selama 3 tahun. Dalam kepengurusan HIPMI Kabupaten Labuhanbatu, turut dilantik Wakil Ketua, Aidil Akbar, Sekretaris Abraham Derisco, Bendahara Rivaldi Zeta dan dibantu sejumlah bidang dengan menggunakan protokol kesehatan.

Ketua HIPMI Kabupaten Labuhanbatu, Chepy Aditya dalam sambutannya mengharapkan kader HIPMI menjadi pengusaha nasional
yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

Pihaknya ikut berperan serta dalam memperkuat optimisme ekonomi di masa new normal di Sumatera Utara terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

Menurutnya, tugas terberat HIPMI Kabupaten Labuhanbatu adalah mengembalikan kondisi perekonomian yang saat ini sedang lesu diakibatkan oleh pandemi COVID-19. 

Selain mempertahankan yang sudah baik dan memperbaiki yangg belum terlihat baik. Serta membangun jejaring saling bersinergi.

"Saya yakin dengan kerja sama kita mampu mewujudkannya. Saya yakin, PR tersebut dapat kita selesaikan bersama-sama, sebab kita mempunyai motto Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha," jelasnya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020