Pemkot  Padangsidimpuan  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tapanuli Selatan yang dipimpin AKBP Tuongku Bosar Pane dapat menekan peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan. 

"Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota padangsidimpuan,  kami berharap ada langkah nyata." kata Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan, Rabu.

Irsan mengucapkan terima kasih atas segala upaya BNN yang telah mensosialisasikan dan mencegah peredaran bahaya Narkoba pada masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan. 

Baca juga: Rapat paripurna Rancangan KUA PPAS tanpa kehadiran tiga fraksi

Irsan menegaskan, Pemerintah Daerah akan mendukung program yang akan dilaksanakan BNNK Tapsel untuk terwujudnya Desa/Kelurahan BERSINAR di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu, AKBP  Tuongku Bosar Pane berharap sinergitas pemerintah dengan badan narkotika nasional semakin baik dalam upaya menekan, mencegah peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kakan Kesbangpol Alpian, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020