Kapolsek Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Iptu Rudy Saputra SH dan personel menerima kunjungan dari guru dan murid SD Negeri 050728, murid SMP Negeri 01 dan MTS Negeri 01 Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan Desa Pekubuan untuk laksanakan proses belajar dgn sistem daring.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra SH, di Tanjung Pura, Senin (12/10).

Kegiatan daring itu dilaksanakan Polsek Tanjung Pura dengan mempersiapkan aula Bhayangkari yang akan digunakan guru dan murid untuk ajar belajar sistem daring dengan menggunakan fasilitas wifi gratis.

Baca juga: Polsek Padang Tualang Langkat berikan fasilitas belajar gratis

Dimana daring tersebut bertujuan untuk membantu guru dan murid yang tidak dapat melakukan proses ajar mengajar di sekolah selama Pandemi COVID-19.

"Proses ajar belajar sistem daring untuk meringankan beban guru maupun orang tua murid di sekitar Mapolsek Tanjung Pura selama pandemi COVID-19," katanya.
Polsek Tanjung Pura Langkat fasilitasi belajar daring.(ANTARA/HO)
Sistem belajar daring ini diikuti oleh 20 orang siswa yang juga dihadiri Hj Rahmanetty SPd guru SD 050729, Kanit IK Ipda MH Silitonga, Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto, Kanit Provos Aiptu Misriono, Kasihumas Aiptu O Sihaloho, Aiptu B Sitepu, guru SD Negeri 050729, murid SD Negeri 050728 Kel Pekan Tanjung Pura, murid SMP Negeri 01 Kelurahan Pekan Tanjung Pura, murid MTS Negeri 01 Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020