Diduga karena serangan jantung, Nelson Hutagaol (58) warga Gang Dame, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, ditemukan warga meninggal di pertengahan sawah di Pasar Lima, Dusun VI Sendayan I, Desa Securai Selatan.

Hal itu disampaikan Paur Subag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Rabu.

Yasir menjelaskan Rabu (30/9) sekitar pukul 12.00 WIB, warga yang pada saat itu sedang bekerja di sawah, ada melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di benteng jalan persawahan.

Kemudian warga mendatangi dan melihat korban Nelson Hutagaol sudah keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup dan membawa air minum dalam derigen serta cangkul diperkirakan sudah melakukan pekerjaan di sawah milik korban.

Lalu, warga menghubungi Kepala Desa Securai Selatan Pendi Simangunsong dan personel Polsek Pangkalan Brandan datang melakukan cek TKP dan sesampainya petugas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dari periksaan fisik luar korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan serta mayat kondisi persendian mayat masih lemas dan bisa digerakkan.

Petugas Polsek Pangkalan Brandan menghubungi keluarga dan membawa mayat ke Puskesmas Desa Securai Utara untuk pemeriksaan mayat oleh dr. J. Samosir dan setelah selesai dilakukan tindakan medis oleh petugas Puskesmas selanjutnya mayat disemayamkan di rumah duka.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020