Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Czi Roni Agus Widodo mengungkapkan, sebanyak 110 personel Kodim 0210 TU diterjunkan dalam kegiatan pembangunan jalan antardesa sepanjang lima kilometer yang menghubungkan Desa Sihastoruan menuju Desa Simarpadan di Kecamatan Tarabintang, Humbanghasundutan.

"Sebanyak 110 personel Kodim 0210 TU diterjunkan guna menuntaskan pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Sihastoruan menuju Desa Simarpadan Kecamatan Tarabintang, Humbanghasundutan," ujar Dandim 0210, Letkol Czi Roni Agus Widodo, Rabu (23/9).

Baca juga: TMMD ke-109 Kodim 0210/TU bangun jalan antar desa di Humbahas

Letkol Czi Roni Agus Widodo secara langsung melepas personel yang diterjunkan untuk menuntaskan pembukaan jalan.

"Kemarin sudah dibuka secara resmi program TMMD ke 109 di wilayah Kodim 0210 TU, hari ini kita lepas mereka turun membaur dengan masyarakat," ujar Letkol Czi Roni.

Baca juga: Taput jadwalkan tes usap massal untuk 255 nakes

Pembukaan jalan akan dilaksanakan sepanjang lima kilometer dari Dusun Gaman Desa Sihastoruan menuju Desa Simarpadan Kecamatan Tarabintang, serta pembangunan unit gorong-gorong.

"Target kita sebulan akan tuntas baik pembangunan jalan dan gorong-gorong, dan juga kita turunkan alat  berat melihat kondisi medan yang cukup berat. Tidak hanya itu ada lima puluh warga yang turut terlibat dalam program TMMD," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020