Kodim 0210 Tapanuli Utara melakukan pembukaan jalan antar desa sepanjang lebih kurang 5 Km yang menghubungkan Desa Marpadan dan Desa Sihastoruan, serta tiga unit gorong-gorong di Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbanghasundutan.

Kesiapan laporan pelaksanaan TMMD ke-109 TA 2020 disampaikan oleh Dandim 0210/TU Letkol CZI Roni Agus Widodo.

Letkol Czi Roni Agus Widodo mengungkapkan bahwa agenda TMMD tersebut akan berlangsung selama satu bulan ke depan, yakni 22 September 2020 hingga 21 Oktober 2020.

Baca juga: Taput jadwalkan tes usap massal untuk 255 nakes

"Kami berharap dukungan warga demi kelancaran berbagai agenda. Untuk itu mari kita bekerja dengan semangat etos kerja yang tinggi dan tidak mengabaikan protokol kesehatan," ujar Letkol Roni, Selasa (22/9).

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor yang dihelat membuka secara resmi program TMMD dimaksud turut menekankan dukungannya atas kegiatan tersebut.

Baca juga: Sindikat pencuri "satu miliar" di Taput terungkap, ternyata pelaku juga beraksi di 25 titik di Jakarta

"Mari kita dukung karena TMMD bukan hanya membangun fisik namun turut pembinaan mental spiritual lewat sarasehan, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya," sebut Dosmar.

Dosmar mengapresiasi program TMMD tahun ini dan mengajak masyarakat untuk turut mendukung dan sama-sama membantu suksesnya program ini.

Pembukaan TMMD yang bertajuk "Pengabdian Untuk Negeri" ini dibuka dan dipusatkan di Aula Gereja HKBP Sihombu Desa Sihombu, Kecamatan Tarabintang.

Pada pembukaan TMMD tahun 2020 ini beragam kegiatan turut digelar, seperti pembagian masker, pembersihan sarana olahraga, sekaligus menjalin keabraban.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020