Pencari kerang warga Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Karim (60) dibunuh oleh tersangka Paisal (29) dengan cara dipukul dari belakang, samping dan depan, hingga akhirnya meninggal dunia ditempat.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang H Usman, dari Jaring Halus, Minggu (20/9).

Korban Karim merupakan seorang pencari kerang tradisional dengan memakai tangan, setahu bagaimana sekitar pukul 05.55, Sabtu (19/9) telah ditemukan tergeletak di pelataran dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Baca juga: Polsek Kuala Langkat amankan pencuri sepeda motor

Baca juga: Warga temukan mayat di Sungai Buah Apem Kuala Langkat

"Korban ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan luka di wajah, dipukul pakai kayu oleh pelakunya, dengan kondisi meninggal ditempat," katanya.

"Saat kejadian korban mau berangkat dari pelantaran naik turunnya nelayan untuk mencari kerang di Dusun IV tiba tiba tanpa sebab langsung dihajar oleh pelaku Paisal," sambungnya.

Ia juga menceritakan pelaku Paisal ini saat membantai korbannya masih dalam keadaan sakau dipengaruhi oleh narkotika.

Korban Karim ini merupakan warga yang baik, yang dikenal luas masyarakat Jaring Halus, sementara pelaku Paisal kerap meresahkan warga, kadang sering memukul rumah warga dengan kayu kalau dalam keadaan sakau, katanya.

Usai melakukan pemukulan dengan kejam, pelaku juga sempat diamuk warga, kemudian dibawa ke Polsek Secanggang untuk pengusutan lebih lanjut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020