Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra SH bersama Camat Taufik Rieza S.STP MAP, Danramil 11 Kapt Inf Eben Ezer Pakpahan, Ketua MUI H Ridwan Spd dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, membagikan masker kepada masyarakat diberbagai tempat di kecamatan itu.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tanjung Pura, di Tanjung Pura, Kamis.

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian kesehatan sesuai Inpres Nomor 06 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus COVID-19.

Baca juga: Pemkab Langkat diminta serius atasi penyebaran COVID-19

"Pada kesempatan itu juga kepada warga diimbau untuk terus menggunakan masker bila keluar dari rumah, selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak serta tetap menjaga pola hidup sehat," katanya.

"Kita berikan masker 100 pcs di Kantor Camat Kecamatan Tanjung Pura bagi warga," sambungnya.

Sebelumnya juga dilaksanakan giat patroli ke tempat rawan 3C dan tempat berkumpul warga masyarakat di wilkum Polsek Tanjung Pura dengan sasaran Jalan Lintas Sumatera, warung, kedai tempat berkumpul warga.

Dimana tujuan dari patroli itu guna mengantisipasi Curas, Curat, Curanmor serta Guantibmas lainnya selain itu agar para pelaku/pemilik usaha menyediakan tempat cuci tangan serta sabun, guna mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020