Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menaiki sepeda saat mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (5/9)..

Berbeda dengan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang menaiki vespa saat mendaftar ke kantor KPU Medan pada pertama pendaftaran, Jumat (5/9). 

Pantauan ANTARA, pasangan Akhyar-Salman tiba di kantor KPU Medan sekitar pukul 09.48 WIB setelah menempuh perjalanan dari Lapangan Merdeka Medan.

Baca juga: Pasangan Akhyar-Salman resmi daftar ke KPU Medan

Akhyar terlihat mengenakan pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan celana biru serta memakai Tengkuluk atau topi khas Melayu. Sedangkan Salman mengenakan pakaian olahraga.

Akhyar-Salman datang dengan membawa puluhan massa pendukung didampingi pengurus partai pengusung yakni PKS dan Demokrat.

Baca juga: Boby-Aulia naik vespa mendaftar ke KPU Medan

Setibanya di lokasi, pasangan Akhyar-Salman ditepungtawari oleh para pendukung. Saat hendak memasuki kantor KPU, keduanya terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, ukur suhu badan, menggunakan masker, baru diizinkan masuk ke ruangan pendaftaran.

Akhyar-Salman kemudian menyerahkan berkas yang diterima oleh Ketua KPU Medan Agussyah Damanik.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020