Panitia lelang jabatan eselon dua Pemkot Padangsidimpuan mengumumkan nama-nama yang lulus administrasi untuk lelang jabatan di sejumlah dinas di jajaran pemerintahan daerah setempat.

Ketua Panitia Lelang Jabatan eselon dua Kota Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunthe, Selasa, mengatakan  nama-nama yang diumumkan merupakan hasil dari seleksi berkas administrasi yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk sembilan jabatan eselon dua yang dilelang.

Lanjut Letnan Dalimunthe, untuk Dinas Perpustakaan Pemkot Padangsidimpuan ada delapan nama yang dinyatakan lulus berkas administrasi, kemudian Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ada empat peserta, untuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkot Padangsidimpuan empat peserta.

Baca juga: Gebrak masker, TP- PKK Kota Padangsidimpuan bagikan untuk masyarakat

Untuk Dinas Sosial ada empat nama yang telah memenuhi syarat dan lulus administrasi, kemudian Dinas Ketenagakerjaan Pemkot Padangsidimpuan ada empat peserta, kemudian Dinas Ketahanan Pangan ada empat peserta.

Kemudian untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ada sembilan nama yang akan bertarung ke tahap selanjutnya, untuk dinas ini pesertanya terbanyak diminati, kata Letnan.

Baca juga: HUT RI ke 75, Wali Kota Padangsidimpuan bagikan masker untuk masyarakat

Lebih lanjut, Dinas Pariwisata Pemkot Padangsidimpuan ada delapan nama yang dinyatakan lulus administrasi.

Selanjutnya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman ada lima peserta yang juga dinyatakan lulus pemberkasan administrasi lelang jabatan eselon dua di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan, ungkap Ketua Panitia yang juga Sekda Pemkot Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020