Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75 Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan kunjungi kediaman beberapa anggota Legiun Veteran Sabtu (15/8)

Wali kota yang didampingi Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia, Kadis Kominfo dan Kabag Kesra, dalam kunjungan tersebut memberikan bingkisan dan sekaligus memeriksakan kesehatan. 

Kunjungan diawali kepada Ketua Legiun Veteran Mayor (Purn) M.Nur (97) didampingi isteri di kantor legiun veteran jl. Gereja Tebing Tinggi.

Pada kesempatan kunjungan wali kota memberikan informasi tentang pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini didaerah tampa upacara seperti biasanya.

Baca juga: Tim Pecepatan Penanganan COVID-19 BNPB kunjungi Tebing Tinggi

Silaturahmi ini sebagai rasa hormat dan sayang kami generasi penerus dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi terhadap orang tua kami, para pejuang yang telah berjasa buat bangsa dan negera, ujar Wali Kota.

Disampaikan Wali Kota para anggota legiun veteran ditengah usia saat ini agar tetap menjaga kesehatan, dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi tetap senantiasa memperhatikan.

Baca juga: COVID-19 di Tebing Tinggi, sembuh 6 positif baru 4 orang

Jika bapak/ibu terganggu kesehatanya datangnya saja berobat ke fasilitas kesehatan didekat rumah Puskesmas atau RS katanya.

Wali Kota melakukan kunjungan silaturahmi diantaranya M Nur di kantor veteran, chaidanis perumnas Bagelen, Maryam Kelurahan Bandar Utama, Rusli efendi Kelurahan Karya Jaya dan istri  Alm. M Suhanah, Kelurahan Lalang 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020