BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Tapanuli Selatan melakukan penandatanganan kerjasama atau "MoU" .

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan Ari Septiana, Selasa (11/8), mengatakan "MoU" yang ditandatangani tersebut terkait pendaftaran peserta BPJAMSOSTEK.

Dimana sebanyak 16 orang staf non PNS Bawaslu, panitia pengawas kecamatan (PPK) 45 orang, panitia pengawas desa/kelurahan 248 orang, panitia pengawas TPS Pilkada sebanyak 727 orang masuk sebagai peserta BPJAMSOSTEK.

Baca juga: Songsong HUT RI ke-75, Camat Angkola Timur imbau warganya pasang bendera merah putih

Kerjasama ini ditandatangani kedua pihak oleh Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan Dr Saifuddin L.Simbolon, M.Ag  dan Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Ari Septiana di Padang Sidempuan.

Penandatanganan "Mou" ini turut dihadiri dan disaksikan Sekretaris Bawaslu setempat Salman Paris Harahap, Bendahara Bawaslu Mahmuddin serta seluruh staf dan pegawai Bawaslu.

Baca juga: Intervensi integratif dan holistik cara Tapsel cegah stunting ditengah COVID-19

Sementara Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan Saifuddin usai acara penandatanaganan "MoU" menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

 "Kiranya kinerja para staf, dan panitia pengawas pemilihan pada setiap tingkatan yang sudah terdaftar di BPJAMSOSTEK ini dapat semakin meningkat," ujarnya Saifuddin..

BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidimpuan Ari Septiana juga tidak lupa memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu yang telah mendukung program Ketenagakerjaan mereka dengan harapan dicontoh daerah lainnya di wilayah Tabagsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020