Menyongsong HUT Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar mengimbau seluruh warganya agar memasang Bendera Merah Putih, Selasa (11/8).

Imbauan pemasangan dan mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing tersebut mulai dari 1 Augustus hingga 31 Agustus 2020 dalam rangka semangat rasa nasionalisme.

"Rasa nasionalisme berbangsa dan bernegara perlu kita tunjukkan sekaligus menghargai jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur di medan juang merebut kemerdekaan RI dulunya," kata dia.

Baca juga: Intervensi integratif dan holistik cara Tapsel cegah stunting ditengah COVID-19

Selain itu dia bersama unsur Forkopimcam lainnya juga mengajak langsung agar masyarakat memasang umbul-umbul sebagai bentuk partisipasi agar hari kemerdekaan RI tampak lebih semarak lagi.

Baca juga: Tapsel belum berlakukan pembelajaran tatap muka

Dalam kesempatan itu Camat juga menyampaikan agar warganya tidak melalaikan protokol kesehatan seperti memakai masker, cucitangan pakai sabun engan air mengalir, menjaga jarak fisik upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Upacara 17 Agustus di halaman Kantor Kecamatan Angkola Timur nantinya akan tetap dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dan tetap akan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020