Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara menggelar Web Seminar (Webinar) terkait Pilkada 2020.

Panitia webinar Habibi dihubungi ANTARA dari Sipirok, Jumat (17/7), mengatakan tema yang diangkat "mencari kandidat terbaik" menjelang Pilkada serentak 2020.

Dia mengatakan dari empat narasumber yang akan tampil salahsatunya bakalcalon (Balon) Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Baca juga: Di Tapsel pemilih yang akan di coklit PPDP kebanyakan perempuan

Baca juga: Bumdes Mandiri Angkola Sangkunur berhasil bangun mushola dimasa COVID-19

"Ada juga narasumber lain Balon Wakil Bupati Labuhan Batu Raya H Aripay Tambunan, Balon Wali Kota Tanjung Balai H.M Syahrial, dan Balon Wali Kota Medan H Salman Alfarisi, Lc. MA," jelasnya.

Menurut dia seluruh balon yang akan bertarung di Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Sumut diundang, hanya saja empat balon yang bersedia ikut sebagai narasumber.

"Sejumlah peserta yang akan mengikuti webinar sesuai jadwal akan diselenggarakan pada Jumat hari ini pukul 20.00 WIB hingga selesai sudah pada mendaftar," katanya.

Tujuan KAMMI Sumut digelarnya webinar untuk melihat sejauhmana keseriusan para balon untuk menjadi pemimpin daerah kabupaten/kota di Sumut.

"Harapan KAMMI bagaiamana nantinya terpilih pimpinan yang amanah yang dapat mensejahterakan masyarakat, insya Allah," tutup Habibi.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020