Anggota DPRD dari Partai Gerindra melakukan penimbunan jalan yang berlobang bagaikan kubangan kerbau di Desa Banyumas Kecamatan Stabat sepanjang tiga kilometer.

"Kita lakukan penimbunan badan jalan yang berlobang agar warga Desa Bayumas yang melintas di badan jalan merasa nyaman," kata Agus Salim anggota DPRD Langkat yang juga duduk di Komisi D itu, Minggu (5/7).

Penimbunan jalan yang berlubang seperti kubangan kerbau di badan jalan yang ada dilakukan dengan kerja sama bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca juga: Pemkab Langkat hanya buka empat destinasi wisata

"Penimbunannya kita lakukan dengan sertu dan pasir lalu diratakan dengan gredel oleh pihak PUPR, sehingga cepat selesai dan bisa langsung dipergunakan melintas di jalan itu," sambungnya.

Pihaknya melakukan penimbunan ini semata-mata menyahuti aspirasi warga disana yang meminta pihaknya untuk melakukan penimbunan dan dilakukan.

Diharapkan dengan penimbunan jalan ini nantinya bisa secepatnya dilakukan pengaspalan oleh pihak PUPR Langkat, sehingga arus transportasi dari Desa Banyumas menuju desa terdekat seperti Desa Petumbukan, Stungkit, Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu akan semakin lancar nantinya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020