HUT Bhayangkara ke-74 Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berharap Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat.

Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Kota Padangsidimpuan di tengah pandemi COVID-19 dilaksanakan secara virtual, Rabu 1 Juli 2020.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-74, khususnya Polres Kota Padangsidimpuan. HUT Polri ini mengingatkan kita benang merah kelahiran Polri sebagai Bhayangkara negara," kata Irsan.

Baca juga: Polres Langkat sambut HUT Bhayangkara berikan bantuan buat dua desa

Beliau berharap di masa mendatang Polri sebagai pelindung dan pengayom di tengah-tengah masyarakat semakin profesional sesuai dengan tema HUT tahun ini Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Sementara itu Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini juga mengungkapkan di usia 74, Bhayangkara semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta dapat memberikan rasa aman.

Sebelumnya, Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, selaku inspektur upacara, kata AKBP Juliani.

Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Usai upacara Polres Kota Padangsidimpuan juga memberikan tali asih kepada purnawirawan polri.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020